Delight Fonts Bundle

Thursday, August 2, 2012

Beberapa Pantangan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Asam Urat

Beberapa Pantangan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Asam Urat
Beberapa Pantangan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Asam UratAsam urat biasany abanyak sekali diderita oleh orang - orang tua. Mengapa? Karen abiasanya sam dalam otot mereka sangat rentan sekali terhadap serangan asam urat. Asam urat biasany abanyak memenyerang terhadap orang - orang yang mempunyai kegiatan yang cukup tinggi dan juga tidak mempunyai kegiatan yan gtinggi. Seperti telah kita ketahui bersama, asam urat adalah sebuah penyakit yang menyerang akibat dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Penyebab dari penyakit asam urat tak lain dan tak bukan adalah si sametabolisme tersebut yang sangat mempunyai peranan dan andil yagn cukup besar. Dikesemaptan kali ini, kembali say aingin ebrbagi tips kesehatan kepada anda, yakni tentang pantangan - pantangan yang harus dihindari oleh para penderita asam urat :
1. Makanan yang mengandung banyak zat purin misalnya dari kelompok lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.


2. Kelompok makanan instant berkemasan kaleng seperti kornet, sarden, daging, telur , kaldu dengan kuah daging yang kental.


3. Minuman fermentasi dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape maupun tuak.


4. Makanan olahan dari jenis kacang-kacangan dan kedelai seperti tempe, taucho, oncom, susu kedelai kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo dan emping.


5. Kelompok sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol dan buncis Kelompok buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas dan air kelapa

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection