Delight Fonts Bundle

Sunday, August 5, 2012

Pengobatan DBD Secara Modern dan Tradisional

Pengobatan DBD Secara Modern dan Tradisional
Pengobatan DBD Secara Modern dan TradisionalKesehatan sangatlah mahal harga nya untuk bisa kita beli. Jika tubuh kita tidak sehat maka kita tidak akan bisa melakukan hal - hal apapun itu, termasuk tidurpun anda akan merasa tidak nyenyak. Untuk bisa mempunyai tubuh yang sehat dan bugar, anda harus selalu dan juga senantiasa menjaga kesehatan anda. dengan cara apa? Dengan cara berolah raga teratur dan juga bisa dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bisa memebuhi kebutuhan gizi tubuh kita. Memang kita sebagai manusia, tidak akan bisa menghindar dari hal yang namanya sakit. Karena sakit merupakan hal yan galamiah dan wajar. namun sedini mungkin kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh anda. Ada berbagai macam penyakti yang ada/ Salah satunya dalah penyakit DBD. Penyakit yang satu ini, menyumbang angka kematian yan gcukup sangat besar di Indonesia. Ada banyak penduduk di Indonesia yang meninggal karena penyakit DBD ini. Nah dikesempatan kali ini, say aingin berbagi informasi kepada anda tentang pengobatan DBD secara tradisional dan Modern untuk anda :
Berikan obat penurun panas atau parasetamol.
Kompres agar panas tidak terlalu tinggi. Kompres sebaiknya dilakukan dengan air hangat, bukan dengan air dingin atau es. Air dingin dapat menyebabkan penderita menggigil sehingga tubuh menjadi panas.
Minum air putih yang banyak. Penderita DBD biasanya akan kekurangan cairan, maka air putih sangat baik untuk mereka. Air putih juga dapat membantu menurunkan panas. Selain air putih, bisa juga berikan cairan oralit untuk membantu penyembuhan.
Makanan yang bergizi. Sebenarnya tidak ada pantangan makanan untuk penderita DBD. Berikan makan bergizi agar tubuh menjadi kuat dan dapat melawan virus DBD. Buah-buahan dan sayuran dapat sangat bermanfaat untuk pemulihan.
Minum air daun jambu dan angkak dapat membantu menaikkan trombosit.

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection