Delight Fonts Bundle

Tuesday, July 24, 2012

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas JerawatDi era yang serba modern dan trend sekarang ini, terkadang banyak orang yang mengeluh, terutama amsalah gaya dna jugapenampilan mereka. Tak terkecuali pada remaja usia sekarang ini, mereka biasanyabanyak mengeluhkan seputar wajah mereka. Mengapa? Karen biasany di masa puber usia remaja, banyak remaja yang beru menginjak usia yang di bilang akan di persiapkan menuju masa depan dan mereka biasanya di wajah timbul beberapa jerawat yang sebenarnya sering kali sering mengganggu mereka, namun tak jarang juga dari jerawat yan gmelekat pada wajah mereka, tak tahan mereka diamkan dan seringkali mereka berusahan untuk bisamemecah ataupun menghilangkan dengan paksa jerawat - jerawat yan gtimbul pada wajah mereka. Sehingga biasanya seringkali banyak sekali bekas - bekas noda jerawat yang melekat pada kuli tmereka, sehinggga mereka biasanya risih sekaligus tidak pede pada penampilan mereka dengan muka penuh bekas jerawat.


Nah, dikesemaptan kali ini, kembali saya ingin memberikan informasi kepada anda, informasi saya kali ini masih seputar tentang jerawat yakni bagaimana sih caramenghilangkan noda bekas jerawat pada kulit kita?




  • Jangan memencet jerawat anda, apalagi jika tangan anda tidak bersih karena hanya akan semakin meperparah jerawat anda bahkan bisa menimbulkan luka lain ataupun infeksi.

  • Jika timbul luka, anda dapat mengoleskan obat merah untuk mencegah infeksi yang berkelanjutan.

  • Cobalah menggunakan ramuan belimbing wuluh yang di tumbuk sampai halus seperti bubur lalu dicampur air garam secukupnya, Lulur ini juga berfungsi sebagai astringen yang akan membantu memperkecil pori-pori yang terbuka terlalu lebar.

  • Hindari makanan berlemak dan perbanyaklah konsumsi vitamin C dan makanan yang mengandung zinc.


Itulah tadi sedikit tips untuk anda yang sedang resah mengenai masalah bekas jerawat yang banyak menghiasi wajah anda yang mempesona, seoga artikel tersebut tadi bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

 

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection