Delight Fonts Bundle

Tuesday, July 24, 2012

Cara Menghindari Tumbuhnya Jerawat Pada Wajah

Cara Menghindari Tumbuhnya Jerawat Pada WajahJerawat merupakan sebuah masalah kesehatan yan gbanyak di alamai oleh semua orang, tidak tua tidak muda, tidak miskin tidak kaya, pasti pernah berjerawat. hehehe.. Ya memang seperti itulah keadaannya, jerawat bisa menyerang siapa saja. Karena jerat tidak kenal umur dan tidak pandang bulu dalam menempel di bagian tubuh tertentu tersebut. Jerawat umumnya banyak di temui di perukaan wajah kita.


Namun tak jarang juga jerawat bisa tumbuh di tempat - tempat yang sungguh sangat tidak wajar, seperti pantat, daun telinga, dalam hidung dan lain sebagainya. Untuk jerawat yang tumbuh di wajah kini kita akan membahasnya, terutama bagaimana sih cara menghilangkan bekas - bekas jerawat yang membandel di wajah kita. Dikesemaptan kali ini say ingin berbagi informasi kepada anda tentang bagaimana cara menghndari tumbuhnya  jerawat yang membandel di wajah kita.


Sering membersihkan muka pakai air hangat setiap.
Muka remaja banyak berminyak. Minyak yang tidak pernah dibersihkan akan menyumbat pori-pori wajah dan akhirnya timbul jerawat.

Berusaha sebisa mungkin tidak kena asap kendaraan.
Kalau anda memakai motor pakailah cadar atau helm yang tertutup kaca. Lebih bagus anda memakai keduanya.

Usahakan tidak makan-makanan yang pedas.
Makan makanan yang pedas ini bisa menimbulkan jerawat.

Timbul jerawat biasanya karena alergi pada makanan.
Kebanyakan orang yang berjerawat itu di karena alergi sama daging ayam dan telur. Coba di uji dulu untuk mencoba kedua makanan tersebut.

Kalau berjerawat jangan di pencet.
Ini yang sering tidak bisa kita hindari, karena terlalu jengkel dengan adanya jerawat kita sering pencet, walaupun itu disengaja maupun tidak disengaja.

Jangan stres.
Menurut sumber terpercaya stres dapat memicu timbulnya jerawat.

Sering Olahraga.
Panas pada tubuh akan membuka pori-pori dalam wajah dan mengeluarkan kotoran dari pori-pori di wajah.

Kalau keramas diusahakan jangan mengenai wajah.
Banyak sebagaian shampoo (terutama yang memakai shampoo protein itu jika mengenai kulit akan menimbulkan jerawat.

Sebelum mandi bersihkan muka dengan air hangat.
Airnya jangan terlalu panas karena air panas dapat memecahkan pori-pori di wajah. Nanti malah kulit wajah jadi merah-merah setengah melepuh kalau dibasuh dengan air yang panas.

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection