Delight Fonts Bundle

Monday, July 30, 2012

Cara Menyamarkan Flek Hitam Pada Wajah

Cara Menyamarkan Flek Hitam Pada Wajah Bagi anda, yang sangat memperhatikan bagian wajah anda dengan benar dan dengan seksama, pastilah anda sangat sensitif sekali terhadap kulit - kulit muka anda yang mungkin terlihat flek hitam ataupun terlihat flek kecokelatan. Mengapa? Karena flek - flek tersebut tentunya bisa merusak tampilan wajah anda yang sangat memukau dan menawan untuk bisa dilihat orang banyak tentunya. Untuk bisa menampilkan wajah yang sempurna di mata orang banyak, pastilah butuh perawatan yang cukup sangat ekstra untuk bisa memperolehnya, apalagi jika budget untuk perawaan wajah anda sangat kecil, maka anda akan di buat stres untuk bisa menampilkan wajah cantik terbaik anda. Namun kini anda tak perlu lagi khawatir, sebab dikesempatan kali ini, kembali saya ingin hadir untuk mengupas beberapa tips dna trik kepada anda untuk bagaimana Cara Menyamarkan Flek Hitam Pada Wajah :
Bahan:
Putih Telur (secukupnya)
Madu (secukupnya)
Air hangat
Pemakaian:
Ambil Putih Telur dan madu. Campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga rata. Untuk pemakaian, sapukan masker putih telur tersebut pada wajah hingga merata dan diamkan selama 10 menit. Setelah kering, basuh wajah anda dengan air hangat dan keringkan dmenggunakan handuk.


Lakukan perawatan ini setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu, hingga noda-noda hitam diwajah anda memudar.


Selain tips diatas, untuk mencegah terjadinya flek hitam di wajah, gunakan sunblock minimal spf 15 setiap anda keluar rumah dan terpapar sinar matahari.

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection