Delight Fonts Bundle

Friday, July 20, 2012

Mengenal Penyakit Kulit yang Sering Menyerang

Mengenal Penyakit Kulit yang Sering MenyerangPenyakit kulit. Apa yang terlintas dalam benak anda ketika ada orang yang menderita penyakit kulit. Pasti banyak dari anda yang akan menghindarinya dan mungkin akan berpikiran jijik untuk bis amendekatinya, bahkan mungkin anda akan berpikir sampai dengan 100 kali untuk bisa mendekati orang yang menderita penyakit kulit tersebut. Kita tentunya tahu, bahwa penyakit kulit adalah penyakit yang terbilang cukup ringan, tetapi banyak dihindari oleh banyak orang. Sebenarnya jerawat juga temasuk penyaki tkulit. Namun ada banyak lagi penyakit kulit yang lainnya.Banyak sekali Jenis Jenis Penyakit Kulit yang bisa menyerang kita kapanpun. Untuk masalah keganasan pada penyakit ini cukup beragam. Seperti halnya penyakit panu sampai penyakit kulit yang susah sekali untuk penyembuhannya. Pasti anda tidak akan percaya jika penyakit kulit ini bisa mengakibatkan kematian. Memang hal tersebut nyata adanya. Karena kulit merupakan pertahanan pertama ketika tubuh diserang bakteri atau virus. Contoh yang paling sederhana, ketika kulit kita terkena sinar matahari terlalu lama, akan beraksi dan merembet pada organ tubuh lainnya.
Sebagian pertahanan utama terhadap serangan bakteri atau virus, kulit juga berfungsi untuk menjaga suhu tubuh agar tetap stabil dan sebagai alat mengeluarkan kotoran-kotoran tertentu. Gangguan pada kulit memang sangat menjengkelkan dan dapat menghambat aktifitas kita.
Gangguan pada kulit sering terjadi karena berbagai faktor penyebab, antara lain yaitu cuaca, lingkungan tempat tinggal, kebiasaan hidup yang kurang sehat, alergi, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection