Delight Fonts Bundle

Saturday, July 21, 2012

Cara Mudah dan Cepat Menambah Berat Badan

Cara Mudah dan Cepat Menambah Berat BadanBerat badan, jika menyinggung kata-kata tersebut,da banyak orang yang tidak pede dan kurang pede. Mengapa? Karena, biasany banyak orang terutama wanita yang terlalu sensitif terhadap kata-kata berat badan. Mengapa? Karena setiap wanita sangat mengidamkan dan menginginkan badannya ideal, tampak ramping baik dari samping ataupun dari depan. Sehingga, mereka sangat hati-hati sekali dalam menjaga berat badan mereka. Biasanya mereka menjaga berat badan mereka dari mulai minuman sampai dengan makanan yang akan mereka konsumsi.


Biasanya untuk menjaga berat badan mereka, kaum wanita lebih cenderung menjadi orang yang pemilih dalam menu makanan, itulah akibatnya jika mereka mempunyai targer berat badan tertentu sehingga mendapatkan berat badan yang menurut mereka sudah sngat ideal. Susah. Ya memang sangat susah untuk bisa mendapatkan berat badan yang cukup idela, untuk sebab itu, di kesepatan kali ini saya ingin berbagi informasi kepada anda, bagaimana sih caranya menjaga makanan kita yang kita konsumsi sehari-hari agar program penurunan berat badan kita terbilang cukup sukses?


nah, namun di kesempatna kali ini, say ingin berbagi informasi kepada anda tentang bagiamana sih caranymenaikkna berat badan, karena menurut beberapa penelitian ada banyak orang yang meskipun sudah makan banyak tetapi berat badannya tidak kunjung naik juga. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian :




  • Makan yang teratur dengan 3X makan besar dan camilan setiap hari.

  • Menambah porsi makanan dari porsi normal.

  • Memakan makan-makanan yang berkalori tinggi.

  • Tambahkan lemak tak jenuh yang sehat seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, selai kacang, dan alpukat.

  • Makan makanan diet dengan kalori tinggi & protein seperti telur, ikan, daging, sayuran, susu, suplemen protein, buah-pisang dll.

  • Minuman dapat membantu Anda menambah berat badan juga. Seperti, minuman shake, soda susu, jus, dll. Bukan air, kopi, bukan air, kopi, the dan diet.

  • Tingkatkan asupan protein Anda. Tubuh Anda membutuhkan banyak protein untuk membangun otot baru. Tetapi karena sebagian besar kalori untuk berat badan berasal dari karbohidrat dan lemak, jangan menggantinya dengan protein.

  • Pelatihan–pelatihan Berat membantu mengubah kalori menjadi otot.

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection