Delight Fonts Bundle

Saturday, July 14, 2012

Cara Mudah dan Alami Untuk Meninggikan Badan

Cara Mudah dan Alami Untuk Meninggikan Badan Seringkali, kitmekiha anak - anak abg berkaca dan juga berusaha mengukur tinggi abdannya. Anda sering melihatnya bukan? Itu meruapakan salah satu kekawatiran yang dialami oelh abg pada umumnya, karena mereka merasa mereka ingin tinggi badannya namun tak juga tinggi - tinggi, nah bisa di sebabkan oleh berbagai macam hal juga hal tersebut. Yan gpertama, karena mempunyai keturunan yang mempunyai tinggi badan yang tidak terlalu tinggi, yang kedua karena kurangnya asupan gizi untuk tulang sewaktu anak masih ada pada usia balita.


Nah, dikesemaptan kali ini, saya ingin memberikan sedikit solusi bagi anda yang ingin mempunyai tinggi badan yang cukup dan juga ingin segera meninggikan badan anda.




  1. Tidur yang Cukup. Tidur adalah kondisi yang menenangkan pikiran. tidur juga mengatur kemampuan tubuh Anda untuk tumbuh secara alami. tidurlah 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.

  2. Makan Secara Teratur. Makanlah secara teratur karena jika anda makan secara tidak teratur akan berpengaruh pada sitem metabolisme tubuh anda dan nantinya akan berpengaruh pada kesehatan anda.

  3. Olahraga dipagi Hari. olahraga dipagi hari memang sangat baik untuk kesehatan ,dan untuk mendapatkan tinggi badan ideal anda bisa berolah raga seperti joging, basket, dan renang.

  4. Cukupi Gizi. Seperti saya sebutkan diatas faktor utama dalam pertumbuhan adalah Gizi, maka dari itu cukupi gizi anda dengan memakan makanan yang sehat penuh gizi. dan jangan lupa untuk meminum susu berkalsium tinggi dan mengandung zat besi.

  5. Hindari Stress. Stress merupakan ketegangan mental yang melebihi kondisi biasanya. Banyak penyakit yang bisa ditimbulkan oleh stres yang berkepanjangan seperti sakit perut, mimpi aneh, Alergi parah, kulit gatal, dan jika ini berlanjut maka secara otomatis akan mempengaruhi proses pertumbuhan anda.

  6. Terus Berusaha dan Berdoa.

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection