Delight Fonts Bundle

Wednesday, July 11, 2012

Tips Mengatasi Imunitas Yang Semakin Menurun

Dimusim yang sedang tidak menentu seperti sekaran ini, angin gersang matahari terik, kadang masih turun hujan, membuat kesehatan hampir sebagian orang merasa terganggu. Bagaimana tidak, musim yang tidak menentu seperti ini, membuat suhu tubuh dan sistem imun pada tubuh manusia setidaknya mengalami naik turun tak menentu, nah, pada akhirnyamembuat suhu badan ada yang naik, ada yang drop suhu badannya turun drastis, ada pulang yang tetap stabil dengan sistem imunitas yang cukup baik.

Nah, dikesempatan kali ini, saya ingin berbagi informasi kepada anda tentang bagaimana caranya menghadapi sistem imunitas yang turun terus menerus.

  1. Selalu berpikir positif. Dengan selalu berpikiran positif, maka akan membuat tubuh andalebih rileks dalam menghadapi segala sesuatu ataupun segala macam masalah.  Apalagi jika di tempat anda bekerja banyak menguras tenaga dan otak anda, jika cuaca seperti ini, maka akan membuat sistem kekebalan tubuh anda justru semakin menurun, tetaplah berpikir sehat dan rileks dalam menghadapi segala sesuatu

  2. Olah raga Teratur. Olahraga, adalah salah satu kunci utama dan yang paling utama yang harus anda lakukan sehari-hari dengan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, memang dengan berolah raga, tubuh kita akan mengolah segala sumber energi yang ada di dalam tubuh, untuk kemudian mengeluarkannya dalam bentuk keringat. nah, sewaktu kita berkeringat, kulit kita pori-porinya terbuka, nah saat itulah sirkulasi udara yan gpaling baik untuk tubuh kita. Seusai kitaberolah raga, kita akan merasa enteng dan nyaman.

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection