Delight Fonts Bundle

Friday, July 27, 2012

Cara Mudah Merawat Kulit Agar terhindar Dari Jerawat

Cara Mudah Merawat Kulit Agar terhindar Dari JerawatKulit berjerawat, siapa yang menyukai jika kulit wajah mereka ditumbuhi dengan jerawat - jerawat, pastilah tidak akan ada yang mau, jika kulit wajah mereka yang halus dan terawat tersebut ditumbuhi dengan jerawat- jerawat yang sangat membandel yang tidak mengenal tempat dimana ia akan tumbuh. Semua orang pastilah kesal jika memiliki jerawat di tempat di mana banyak dilihat orang. Misalnya saja di bagian hidung, bawah mata, atau pipi, jika di bagian- bagian dalam tumbuh jerawat seprti bagian leher masih bisa kitatolerir, karenatidak akan merusak tampilan wajah kita. Namun apa yang terjadi bila wajah kitayang sangat manis di tumbuhi dengnaberbagai macam dan jenis jerawat. pastilah sungguh tidak menyenangkan. Nah, dikesempatan kali ini, say aingin berbagi nformasi kepada anda tentang bagaimana cara merawat kulit wajah agar terhindar dari jerawat :
Cuci Wajah Teratur
Hal yang paling penting dalam merawat jerawat adalah mencuci wajah. Cuci muka anda anda minimal 2 kali sehari (pagi dan malam) dan setelah terkena debu.


Pilih Sabun PH Balance
Pencuci wajah dengan Ph seimbang (ph balance) merupakan pilihan terbaik untuk kulit berjerawat dan berminyak. Pilih pula sabun yang memiliki sedikit bahan kimia. Salahsatu yang saya rekomendasikan adalah facial wash dari Ward*h Kosmetik (sensor).


Pakai Sunblock
Matahari merupakan musuh penderita jerawat. Sebisa mungkin anda harus menghindari sengatan matahari langsung. Jika terpaska, gunakan tabir surya (sunblock) minimal SFP 15. Pilihan terbaik adalah merek PARASOL SFP 33 (bisa dibeli diapotek).


Pakai Obat Jerawat
Langkah ini paling penting untuk menghilangkan jerawat dari wajah anda. P

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection