Delight Fonts Bundle

Tuesday, July 31, 2012

Manfaat Kandungan Gizi Buah Pisang untuk Kesehatan

Manfaat Kandungan Gizi Buah Pisang untuk Kesehatan
Manfaat Kandungan Gizi Buah Pisang untuk KesehatanBuah pisang , adalah buah yang sangat tinggi dan kaya sekali akan vitamin dan juga mineral. Buah pisang biasanya banyak sekali kita temui dan juga jumpai dengan mudah sekali. Karena banyak pedagang yang menjajakan buah - buahan seperti pisang ini. Buha pisang sebenarnya berasal dari asia tenggara sendiri. Mengapa? Karena penyebaran pertama kali di abwa oleh orangafrika dan aemrika tengah untuk di sebarkan bibitnya di asia tenggara. Buah pisang sangatlah penting untuk balita dna bayi anda, karena kandungan gizinya yang cukup tinggi membuat buah yang satu ini sangat baik sekali untuk pertumbuhan buah hati anda. Oleh sebab itu, bellah pisang sebanyak mungkin untuk bisa dikonsumsi buah hati anda, sebab buah pisang sangat mengandung banyak vitamin dan juga mineral. Dikesemaptan kali ini, saya ingin berbagi informasi kepada anda tentang beberapa kandungan gizi buah pisang yang mungkin bisa anda ketahui :
1. Mengatasi Anemia.
Buah pisang mengandung zat besi yang relatif tinggi sehingga buah pisang mampu membantu fungsi hemoglobin dalam tubuh. bagi penderita anemia disarankan untuk mengkoinsumsi buah pisang secara rutin, hal ini sangat baik untuk mengembalikan tekaknana darah dalam tubuh dan membantu untuk menstabilakn hemoglobin.


2. Membantu Meningkatkan Kosentrasi.
Jika anda sulit untuk melakukan kosentrasi, maka sebaiknya anda mengkonsumsi buah pisang, karena buah pisang ini mengandung kalsium yang berfungsi untuk meningkatkan kosentrasi.


3. Mengatasi Diare dan Sembelit.
Seperti yang saya sebutkan di awal, buah pisang mengandung banyak serat sehingga akan membantu fungis pencernaan.


4. Sebagai Sumber Energi dan Mengatasi Rasa Lelah.
Seperti kita ketahui tekstur buah pisang yang lembut ini akan mudah di cerna oleh tubuh, selain itu kandungan gula alami yang terdapat dalam buah pisang akan menjadi sumber energi yang baik bagi tubuh.


5. Sangat Bermanfaat Bagi Ibu Hamil.
Pisang mengandung asam folat yang mana sangat mudah di serap oleh janin melalui rahim sang ibu.


6. Sebagai Masker Pelembut Kulit.
Campurlah bubur pisang dengan madu dan susu, aduk hingga merata, dan oleskan pada wajah anda dan biarkan selama 30 menit. dan bilas dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air dingin, lakukan hal itu secara teratur setiap hari, maka dalam waktu kurang lebih 15 hari kulit anda akan telihat lebih halus dan bersih.

No comments:

Post a Comment

Big Fonts Bundle Handwritten fonts collection